Cedera Lutut, Anak Angkat Ronaldo Mundur dari PS TNI

Aktual Terkini – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis mundur dari skuat PS TNI U-21. Hal itu terjadi setelah Martunis mengalami cedera lutut.

Masalah ini didapat Martunis setelah melakukan pertandingan uji coba di lapangan Kopasus Cijantung, beberapa waktu lalu. Cederanya semakin parah setelah berlatih bersama PS TNI U-21.

Tim medis PS TNI U-21 sudah memberikan penanganan terbaik. Namun, Martunis memilih untuk melakukan pengobatan di tanah kelahirannya, Aceh.

Martunis mundur dari skuat PS TNI U-21 karena mengalami trauma. “Saya mengambil keputusan ini, karena bermasalah dengan lutut. Saya trauma dengan kejadian Desember 2016, ketika itu saya mengalami cedera lutut,” kata Martunis di laman Facebook pribadinya.

“Saya akan kembali ke Aceh untuk penyembuhan, Saya bakal kembali lagi ke sepak bola jika semuanya sudah normal dan tidak trauma dengan lutut lagi,” ucapnya menambahkan.

Pria berusia 19 tahun itu langsung mengucapkan salam perpisahan dengan rekan setim dan manajemen PS TNI U-21. Dia berharap bisa tampil lebih baik di masa depan.

“Terima kasih dukungan dan doa kalian untuk saya. Semoga ini keputusan yang terbaik demi masa depan saya,” ujar Martunis mengakhiri.