Allegri Tegaskan Bertahan di Juventus

Aktual Terkini – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan, dirinya ingin bertahan di Turin. Pernyataan tersebut memupuskan harapan Arsenal yang ingin menjadikan Allegri sebagai suksesor Arsene Wenger.

Massimiliano Allegri disebut akan meninggalkan Juventus jika klub tersebut berhasil melengkapi tiga gelar pada musim 2016-17. Namun kabar tersebut terbukti hanya isapan jempol setelah Allegri menyatakan akan menghormati kontraknya bersama Bianconeri.

“Berdasarkan kontrak, saya masih akan menjadi pelatih Juventus hingga 2018. Jadi tidak masalah jika manajemen tidak memanggil saya setelah musim ini berakhir, karena saya masih terikat di klub ini hingga 2018.”

“Saya ingin bertahan di Juventus dan begitu juga yang saya dengar mengenai manajemen klub. Kami akan bertemu begitu musim ini berakhir.”

“Apakah hasil dari Liga Champions akan memengaruhi keputusan saya? Saya rasa tidak. Saya membuat keputusan berdasarkan akal sehat,” ujar Allegri.

Sebelumnya, direktur umum Juventus, Beppe Marotta telah menyatakan kalau mereka berniat mempertahankan Allegri di posisi pelatih untuk jangka waktu yang panjang.