Adidas Luncurkan Nemeziz Tango 17.1 “Ocean Storm” Colorway

Adidas Luncurkan Nemeziz Tango 17.1 Terbaru

Aktual Terkini – Meskipun paling sering terlihat di lapangan sepak bola sebagai boot, model adidas Nemeziz telah berubah menjadi Nemeziz Tango 17.1 yang siap jalan sejak beberapa bulan terakhir, dari model UltraBOOST triple black, hingga versi bergaris hitam putih. beberapa bulan yang lalu. Kini, bentuk sneaker dari sepatu tanda tangan Lionel Messi telah menerima makeover pirus dan hitam. Sepatu sneaker ini telah dibangun dengan tanda tangan ADILA TORSIONTAPES yang dibungkus di atas untuk stabilitas ekstra, serta bahan AGILITYKNIT merek untuk nuansa ringan. TORSIONTAPES dibuat dengan garis-garis bergaris pirus dan hitam, dengan tali yang mengadopsi warna yang sama.

Sepatu ini juga dibuat dengan sol TORSIONRIBS adidas, yang dirancang untuk dukungan ekstra saat mendorong, sehingga memungkinkan kecepatan dan ketangkasan ekstra. Sol karet berwarna putih dengan sentuhan biru yang sama yang digunakan untuk bagian atas.

Adidas Nemeziz Tango 17.1 “Ocean Storm” tersedia sekarang online dan melalui retail ADIDAS pilih seharga $140 USD. Pastikan Anda juga berhasil mengatasi semua tetes sepatu sneaker yang diantisipasi minggu ini.

Adidas Luncurkan Nemeziz Tango 17.1 Terbaru

Agen Permainan dominoq Terpercaya

dominoq