4 Tanda Anda Telah Temukan Jodoh

Aktual Terkini – Siapa yang tak ingin menemukan jodoh? Para lajang pun mencari kekasih yang mendekatkan dengan jodohnya. Namun, kekasih yang dimiliki saat ini belum tentu merupakan jodoh Anda.

Meski tak sedikit pula pasangan kekasih yang kemudian berjodoh. Lantas, seperti apa kekasih yang akan menjadi jodoh? Melansir dari Your Tango, Kamis (29/6/2017), bila kekasih akan menjadi jodoh, Anda akan merasakan tanda-tanda berikut ini.

1. Anda ingin selalu memberikan yang terbaik
Ketika telah menemukan jodoh, Anda tidak akan takut menunjukkan diri yang sebenarnya pada dunia. Bahkan selalu ingin untuk memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik. Anda akan mengikuti mimpi-mimpi, belajar kemampuan baru, karena tahu dia berhak mendapatkan versi terbaik dari diri Anda.

2. Tidak ada keraguan
Saat menemukan orang yang tepat, Anda tidak akan merasa ragu. Anda tidak bermain-main. Di lubuk hati paling dalam, Anda tahu ia akan setia sehingga tak merasa takut bila pesan lama dibalas atau terpisah sementara waktu. Anda percaya kepadanya dan merasa spesial.

3. Tidak takut
Sejak hubungan baru dimulai, normal saja merasa takut dengan apa yang terjadi di depan. Namun, ketika sudah menemukan orang yang tepat, rasa takut itu akan hilang. Anda tidak takut lagi menghadapi masa depan bersamanya karena sudah yakin. Bahkan Anda begitu bersemangat menghadapi hal-hal di depan bersama-sama.

4. Anda merasa jatuh cinta teramat dalam
Mungkin ini terdengar klise, tetapi jatuh cinta dengan jodoh benar-benar terasa dalam. Anda merasa ia menerima semua kekurangan dan ketidaksempurnaan. Anda merasa kuat dan yakin meskipun sejumlah cobaan menghadang hubungan.